2 April 2014

INFORMASI BEASISWA


SMP Islam Integral Luqman al-Hakim berkomitmen untuk terus memberikan layanan pendidikan terbaik bagi semua siswa-siswi di kabupaten Kudus maupun di luar Kudus.

Guna menjaga dan meningkatkan komitmen tersebut, Tahun pelajaran 2014-2015 kembali kami siap menerima pendaftaran siswa baru dengan formasi umum maupun formasi beasiswa. Bersama ini kami sampaikan informasi keringanan biaya pendidikan di sekolah kami berupa pemberian beasiswa dan potongan biaya pendidikan, kepada siswa-siswi kelas VI  antara lain kepada:

  1. Alumni SDIT/SD/MI  Integral dibawah naungan Hidayatullah.
  2. Peringkat 1-3 di sekolah masing-masing (dalam naungan/luar Hidayatullah).
  3. Peringkat 1-3 Lomba OSN/Mapel tingkat kabupaten.
  4. Peringkat 1-3 lomba sastra-seni tingkat kabupaten.
  5. Peringkat 1-3 olahraga tingkat kabupaten.
  6. Hafal alqur’an 1Juz, 2Juz atau lebih.

 

Keterangan:

a.    Untuk poin 1 keringanan berupa potongan 50% uang gedung, plus ketentuan pada point 2-6.

b.    Untuk poin 2-5 bagi peringkat 1 bebas biaya Syahriah selama 1 tahun, peringkat 2-3 bebas biaya syahriah selama 1 semester.

c.    Untuk poin 6 bagi yang hafal 2 juz atau lebih bebas biaya syahriah selama satu tahun, hafal 1 juz bebas biaya syahriah selama 1 semester.

d.    Jika mempunyai prestasi lebih dari satu, maka diambil salah satu yang tertinggi.

e.    Jika selama sekolah di SMP Luqman al Hakim memiliki prestasi seperti tsb di atas maka  beasiswa bisa dilanjutkan pada tahun berikutnya.

 

Mengingat banyaknya animo masyarakat dan demi menjaga kualitas layanan maka kami hanya menyediakan kuota 30 siswa dari seluruh formasi.

0 komentar:

Posting Komentar